Ponsel Itel Vision 1 Anda mengalami masalah? langkah hard dan factory reset sangat bermanfaat untuk memperbaiki segala masalah pada Hp Itel, terutama problem software.

Menjadi salah satu smartphone andalan dari Itel, ponsel Vision 1 ini memiliki bekal mesin mumpuni dimana telah disematkan CPU berkelas dari Mediatek yang sudah terkenal tangguh, prosesor Quad-Core ini berkecepatan 1.4 GHz. Dapur pacu tersebut akan disokong RAM berkapasitas 2GB/3GB.

Tidak jauh berbeda dengan Hp lainnya, Itel Vision 1 juga sekian lama digunakan akan mengalami masalah error diantaranya memori penuh, tidak responsif, lupa pola dan sebagainya. Anda dapat memanfaatkan fitur reset guna menyembuhkan ponsel milikmu.

Panduan Reset Itel Vision 1 / Pro

Cara Reset Hp Itel Vision 1
Pada dasarnya, semua smartphone dan tablet Android terdapat dua opsi guna mereset ponsel Anda, baik itu factory maupun hard reset.

Seperti biasa, hal pertama yang harus dilakukan sebelum melakukan reset Hp Vision 1 adalah mengamankan semua data yang Anda miliki, kemudian pilih salah satu cara reset seperti di bawah ini.

Cara Hard Reset Itel Vision 1 Lewat Recovery

Untuk yang ponselnya mengalami stuck logo atau lupa sandi, Anda bisa menggunakan opsi wipe data yang ada di menu pemulihan. Silahkan simak cara hard reset Itel Vision 1 lewat recovery mode ini.

  1. Matikan Hp Itel Vision 1 Anda terlebih dahulu.
  2. Tekan tombol Volume Atas dan Power tahan sejenak.
  3. Kemudian lepaskan setelah muncul logo Itel.
  4. Selanjutnya pilih Factory Reset menggunakan tombol Volume.
  5. Konfirmasi OK menggunakan tombol Power.
  6. Setelah proses wipe data selesai, pilih Reboot system now.

Cara Factory Reset Itel Vision 1 Pro Melalui Pengaturan

Untuk yang belum tahu prosedur cara factory reset Hp Itel Vision 1 Pro lewat menu setelan, coba mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka Pengaturan selanjutnya tap opsi Sistem.
  2. Kemudian pilih Opsi Pengaturan Ulang.
  3. Selanjutnya klik Hapus Semua Data (atur ulang ke pengaturan pabrik).
  4. Silahkan konfirm dengan tap Hapus semua data yang ada di paling bawah.
  5. Setelah itu, silahkan tunggu hingga selesai dan berhasil melakukan factory reset.

Akhir Kata

Jika memang setelah selesai di reset HP Anda masih saja error, kemungkinan besar disebabkan karena kerusakan hardware dan ini hanya bisa diperbaiki oleh orang yang ahli, atau klaim garansi ke service center Itel.

Sekian cara reset HP Itel Vision 1 termudah untuk memperbaiki masalah bootloop atau lupa pola. Jangan lupa, untuk mengikuti tips berikutnya tentang cara flashing ulang lewat pc. Semoga berguna serta selamat mencoba.

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *